Monday, September 30, 2019

Sinopsis Coffee and Vanilla episode 10 part 5


All content from MBS





Warning: 18+ 

Jadilah pembaca yang bijak


Naccan melepaskan pelukannya dan mengembalikan Risa pada Fukami.

Fukami mengatakan kalo sekarang saatnya ciuman pertama. Dia menggendong Risa dan menciumnya.

Sinopsis Coffee and Vanilla episode 10 part 4


All content from MBS



Risa cerita ke Yoshiki dan Naccan kalo dia akan menikah sama Fukami. Mereka kaget.

Naccan nanyain tentang pestanya. Kapan?

"Kata Fukami tahun depan"

Sinopsis Coffee and Vanilla episode 10 part 3


All content from MBS



Risa bangun duluan. Dia keluar kamar dan kaget banget lihat ruang tamu. Kayak nggak percaya orang sempurna kayak Fukami ternyata bisa...bikin berantakan.

Sinopsis Coffee and Vanilla episode 10 part 2


All content from MBS





Warning: 18+ 

Jadilah pembaca yang bijak


Risa jalan nggak tahu mau kemana. Dia nggak tahu sama dirinya sendiri. Dia sendiri yang ninggalin Fukami tapi...

Sunday, September 29, 2019

Saturday, September 28, 2019

Sinopsis Coffee and Vanilla episode 9 part 4


All content from MBS



Risa jalan sambil baca pesannya Fukami. Fukami ingin ia menghubungi. Nanti dia ingin Fukami makan hamburgernya. 

Sinopsis Coffee and Vanilla episode 9 part 1


All content from MBS



Yuki menyiapkan meja makan. Fukami bilang kalo dia nggak akan bicara sama Yuki jadi dia bisa disana sesukanya.

Friday, September 27, 2019

Monday, September 23, 2019

Sinopsis Coffee and Vanilla episode 8-1


All content from MBS




Fukami sakit. Risa sudah nempelin koyo pereda demam di keningnya. Ia bangun.

Risa datang membawakan handuk dan air minum. Apa Fukami mau ke toilet? Fukami mengaku haus.

Sinopsis Moment at 18 episode 7 part 4


All content from jtbc




Ibu dikabarin kalo Jin Woo kepilih jadi ketua kelas. Oh Ssaem ngasih tahu kalo Jin Woo mengajukan dirinya sendiri. Ia menenangkan ibu dan memberitahu kalo Jun Woo bersekolah dengan baik.

Sinopsis Moment at 18 episode 7 part 3


All content from jtbc



Oh Ssaem minum-minum. Dia keinget sama apa yang Hwi Young padanya. Oh Ssaem tahu apa? Oh Ssaem bahkan bukan lulusan Universitas Nasional Seoul.

Sunday, September 22, 2019

Sinopsis Moment at 18 episode 7 part 2


All content from jtbc




Soo Bin duduk bareng teman-temannya habis karaoke. Chan Yeol merasa kalo Soo Bin masih sakit. Sebentar tadi dia gembira tapi habis itu dia jadi murung lagi.

Sinopsis Coffee and Vanilla episode 7 part 4


All content from MBS




Hari Minggu. Fukami mengisi paginya dengan baca buku. Risa tahu-tahu menghampirinya dengan pakai celemek. Katanya hari ini dia mau bersih-bersih rumah dan nyuruh Fukami buat istirahat aja.

Saturday, September 21, 2019

Sinopsis Coffee and Vanilla episode 7 part 3


All content from MBS



Fukami meluk Risa dan mendekapnya erat. Dia nyiumin Risa dan ngasih tahu kalo mukanya anak kecil nggak kayak gitu.

Sinopsis Love Affairs in the Afternoon episode 10 part 4


All content from Channel A



Young Jae bangun di pagi hari tapi Soo Ah nya nggak ada. Ia bangun dan membuka tirai. Meja makan sepi. Semalam Soo Ah nggak pulang. Ia merasa kalo Soo Ah beneran g*la.

Sinopsis Love Affairs in the Afternoon episode 10 part 3


All content from Channel A




Ji Eun tiba-tiba berhenti. Lah, ternyata dia ada di depan sekolahnya Jung Woo.

Sinopsis Love Affairs in the Afternoon episode 10 part 2


All content from Channel A



Soo Ah jalan ninggalin Young Jae. Young Jae sendiri diam aja dan nggak berusaha buat mencegah.