1/24/2023

Aku kembali!!!!!

Image from weTV


Halo!!!!


Aku kembali teman-teman. 😭😭😭 Setelah beberapa waktu galau nggak tahu blognya mau diapain akhirnya aku idupin lagi. Kayak terharu rasanya. Bayi pertama aku yang sebelumnya dah lumayan gede tahu-tahu harus diilangin gitu aja. 


Terima kasih buat yang selalu mampir meskipun dialihin. Dan kabar baiknya aku akan kembali lagi ke sini. Sedihnya harus mulai lagi dari awal sih. Kayak ngisi buku baru lagi. 


Hhh kayak perjalanan bakal panjang banget. Kebayang nanti capeknya, senengnya harunya jalan ini. 


Dan buat ngisi lagi aku akan ambil drama Thailand yang katanya bisa buat nguji kesabaran kita "The Wife". Yuk ikutin aku terus ya....


Luv you,,,Sayange 😘😘😘


Salam penuh cinta

Ana Anysti Uno Candra


Annyeong Cingu!!! Komentar boleh, tapi jangan spam, ya..